Alumni Tiga Negara Bagikan Kiat Kuliah ke Luar Negeri

Dibawah ini adalah publikasi tentang Seminar Plus Institute “Dream to Study Abroad” Kedua di Harian Serambi Indonesia. Seminar ini diakan Plus Insitute pada tanggal 1 April 2012 di Aula Wakilota Lhokseumawe-Aceh. 

LHOKSEUMAWE – Tiga alumni universitas di Amerika, Jerman, dan Australia, akan membagikan kiat dan tips kuliah dengan beasiswa ke luar negeri, dalam  seminar “bermimpi belajar keluar negeri” yang diadakan Plus Institute di aula Wali Kota Lhokseumawe, Minggu (1/4). Ketiga alumni luar negeri itu adalah, Teuku Azhari Zakaria (University of Arkansas, Amerika Serikat), Zahra Fonna (University of Technology Dresden, Jerman), dan Fauzan (Macquarie University, Australia).

Direktur Plus Institute Muhammad Adam melalui siaran persnya, Sabtu (31/3) menyebutkan, seminar ini bertujuan memberikan informasi tentang sistem pendidikan dan kemudahan belajar ke luar negeri. Juga memberikan akses informasi tentang beasiswa dan rahasia mendapatkannya. “Kurangnya akses informasi terutama untuk beasiswa keluar negeri serta cara mendapatkannya, sehingga menyebabkan mahasiswa yang ada di Aceh tidak mampu berkompetisi,” kata dia.(c37)