Program Pertukaran Tokoh Muslim Muda Indonesia dan Australia 2017

Pertukarang Tokoh Muda Muslim Indonesia-Australia kembali dibuka sampai dengan 16 Desember 2016.

Berikut informasi lengkapnya: img_2870

Australia-Indonesia Institute bekerjasama dengan Universitas Paramadina mengadakan program tahunan Pertukaran Tokoh Muslim Muda antara Indonesia dan Australia. Program ini berupa kunjungan selama dua minggu ke  Australia dimana para tokoh/aktivis muslim muda antara kedua negara dapat bertukar pikiran dan meningkatkan saling pengertian akan peranan agama di negara masing-masing.

Syarat-syarat pendaftaran: Pria (min. 23 tahun, max. 40 tahun) dan Wanita (min. 23 tahun, max. 45 tahun), mampu berpartisipasi aktif di dalam diskusi berbahasa Inggris, memiliki nilai TOEFL min.450 diutamakan di atas 500 dan mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen penunjang. Formulir pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di www.paramadina.ac.id atau www.indonesia.embassy.gov.au atau email kepada panitiamep@paramadina.ac.id . Batas akhir pengiriman lamaran dan data penunjang adalah: 16 Desember 2016 via email kepada panitiamep@paramadina.ac.id dengan maximum pengiriman data 15MB.

 

P.s.

* Saya pernah menulis 25 postings dari perjalanan mengikuti program MEP. Silakan dibaca2 (clik di SINI) untuk mendapat bayangan tentang kegiatan di Australia selama program berlangsung (tiap tahun design program berbeda).

** Berkas ketika saya mendaftar (biasanya banyak yang minta ketika saya posting tentang MEP), silakan diakses di SINI (INGAT, apliaksi saya tidak bisa dijadikan standar atau model untuk lolos tidaknya sebuah lamaran)

*** Informasi lebih lanjut silakan click di http://paramadina.ac.id/home/homepage-news/program-pertukaran-tokoh-muslim-muda-indonesia-dan-australia-2017.html