Usman-Adam Pimpin Komunitas Demokrasi Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Pasangan Muhammad Usman dan Muhammad Adam terpilih sebagai Koordinator dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Badan Pelaksana Komunitas Demokrasi Aceh Utara (KDAU) periode 2012-2014. Kepastian itu diperoleh, setelah Usman dan Adam  meraih suara terbanyak dalam Rapat Umum Anggota (RUA), KDAU ke-I, Senin (23/1/2012) sore.

Usman–Adam yang mengantongi 18 suara berhasil unggul atas pasangan Amru Alba Abqa- Fauzan Saputra yang mengantongi lima suara. Setelah terpilih, pasangan usman dan Adam langsung ditetapkan sebagai Koordinator dan Sekjend KDAU Periode 2011-2014 oleh pimpinan sidang Jafaruddin, Nurhaslita Sari dan Faisal.

Saat mulai pemilihan nama-nama yang diusulkan adalah Jafriadi, Nurhaslita Sari, Syifa, Fauzan Saputra, Muhammad Usman, Muhammad Adam. Namun, calon lain yang diusul itu mengundurkan diri. Dari 34 anggota yang memberikan suara secara langsung 18 orang, selebihnya melalui pesan singkat (SMS). Pada pemilihan Badan Pengurus KDAU, terpilih sebagai sebagai Ketua Amru Alba Abqa, Sekretaris Fauzan Saputra.(c37)

Sumber: Serambi Indonesia